Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rusdi Sutejo Bersama Para Relawan Nobar Pelantikan Prabowo-Gibran

Minggu, 20 Oktober 2024 | Oktober 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-20T12:23:40Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Guna mengikuti jalannya prosesi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pasuruan. Menggelar Nonton Bareng (Nobar). Minggu,(20/10/24).

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029. Di gedung MPR RI Jakarta.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan H.M Rusdi Sutejo mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur kita atas amanah yang besar di berikan rakyat indonesia kepada Bapak Prabowo Subianto.

"Kegiatan ini adalah bentuk suka cita dan rasa syukur atas amanah yang diberikan rakyat kepada Bapak Prabowo Subianto untuk memimpin negeri ini. Perjuangan dan dedikasi beliau adalah teladan bagi kita semuanya," ungkapnya.


Lebih lanjut, Mas Rusdi Panggilan Akrab H.M Rusdi Sutejo yang juga mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Pasuruan ini pelantikan Prabowo Subianto akan menjadi semangat baru bagi kemajuan Indonesia. Prabowo akan memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Ini akan menjadi langkah awal kita dan semangat baru bagi kami untuk menyambut, kepimpinan Bapak Prabowo. Kami yakin beliau dapat membawa bangsa dan negera ini lebih baik lagi," papar Mas Rusdi.

Tidak lupa kita mengajak semua relawan untuk berjuang bersama, untuk menjemput perubahan demi Kabupaten Pasuruan yang berkeadilan dan sejahtera. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update