Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahnya Jatim Phoria Peringati Hari Jadi Jawa Timur Ke 79

Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-12T15:51:39Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-79 Pemerintah Provinsi Jawa Timur menggelar acara Pesta Rakyat yang di kemas dalam bentuk pameran, konser musik, pertunjukan budaya dan kuliner. Sabtu,(12/10/24).

Kegiatan yang di laksanakan di Taman Candra Wilwatikta Pandaan yang di mulai pukul 15.00-selesai. Pada event hari jadi Tahun jni di beri nama Jatim Phoria dengan mengusung semangat jawatimur bersatu bersama untuk maju.

Tujuan diselenggarakannya Jatim Phoria ini adalah sebagai sarana menyatukan masyarakat dengan pemerintah yang dibalut dalam pertunjukkan seni budaya asli Jawa Timur.

Harapannya akan ada sinergi dari program-program pemerintah kepada masyarakat demi kemajuan bersama.

Salah satu yang menjadi daya tarik utama dari Jatimphoria adalah 10.000 porsi kuliner khas Jawa Timur yang akan disajikan secara gratis. 

Ini adalah kesempatan langka bagi pengunjung untuk mencicipi berbagai makanan lezat dari daerah ini tanpa biaya.



Dalam acara tersebut, Lembaga Swadaya Masyarakat Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (LSM MAKI) ikut meriahkan dengan menyediakan 1000 porsi bakso yang dibagikan pada masyarakat.

Yang ikut hadir dalam acara event tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Propinsi Jawa Timur.

Ketua Umum Jatim LSM MAKI, Heru Sattriyo saat ditemui mengatakan bahwa dirinya bersama lembaganya hanya ikut berpartisipasi memeriahkan hari jadi Propinsi Jawa Timur ke 79.

"Kami disini ikut partisipasi memeriahkan hari jadi Propinsi Jawa Timur ke 79 dengan menyediakan 1000 porsi bakso untuk masyarakat yang datang ke event tahunan ini," ungkapnya. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update