Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cabup Pasuruan Mas Rusdi Respon Keluhan Masyarakat Desa Sebani Terkait Jalan Rusak

Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-21T14:53:03Z

Pasuruan,pojoktelu.com
Rusaknya jalan penghubung antar Desa yang ada di Desa Sebani, Kecamatan Pandaan merupakan akses fasilitas umum. Mendapat respon langsung oleh (Cabup) Calon Bupati Pasuruan nomor urut 02 H.M Rusdi Sutejo. Senin,(21/10/24).

Keluhan masyarakat Desa Sebani Kecamatan Pandaan terkait buruknya insprastruktur jalan penghubung antar desa. Dengan panjang kurang lebih 4 km dan sudah lama dinantikan masyarakat untuk di perbaiki.

Menurut, salah satu Tokoh masyarakat Desa Sebani Rahmat mengatakan bahwa, pihaknya bersama tokoh masyarakat lainnya sudah pernah melakukan pengajuan bantuan untuk perbaiki jalan.

"Kami pernah mengajukan bantuan untuk perbaikan jalan. Namun hingga 10 tahun belum ada perbaikan, sehingga banyak warga yang jatuh," ungkapnya.

Sementara Calon Bupati Pasuruan, H. M Rusdi Sutejo menjelaskan, jalan lintas ini menghubungkan ke beberapa Desa Gading yang sudah lama dikeluhkan warga. Kepada Pemerintah Kabupaten Pasuaruan namun tidak pernah mendapat perhatian.

"Keluhan masyarakat Desa Sebani merupakan atensi bagi kami bila nantinya terpilih menjadi Bupati Kabupaten Pasuruan. Pembangunan infrastruktur merupakan salah satu program prioritas kami," paparnya. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update