Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cabup Nomor Urut 02 HM. Rusdi Sutejo Menghadiri Kegiatan Dialog Bersama APINDO

Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T15:46:14Z

Pasuruan,pojoktelu.com
Calon Bupati (Cabup) nomor urut 02 HM Rusdi Sutejo menghadiri kegiatan dialog yang diselenggarakan, oleh Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO). Guna pembahasan sektor perekonomian yang ada di Kabupaten Pasuruan. Selasa,(10/10/24).

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Royal Senyiur, Kecamatan Prigen. Dalam kegiatan dialog ini dihadiri secara langsung oleh Calon Bupati nomor urut 02 H.M Rusdi Sutejo. Kolaborasi antara pengusaha dengan pemerintah merupakan kunci untuk, meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan ekonomi di Kabupaten Pasuruan.

Menurut Calon Bupati Pasuruan HM Rusdi Sutejo mengatakan bahwa ia mendengar apa yang menjadi permasalahan dilapangan. Untuk teman-teman pengusaha khususnya yang ada di Kabupaten Pasuruan.

"Di berbagai Kabupaten/Kota lainnya, pengusaha merupakan penggerak sektor ekonomi. Oleh karena itu kedepannya jika kami terpilih nanti kami siap untuk MOU dengan para pengusaha, agar Pemerintah dengan para pengusaha serta pelaku UMKM bisa bersinergi untuk menggerakan roda ekonomi di Kabupaten Pasuruan," ungkapnya.


Untuk perijinan yang dikeluhkan oleh para pengusaha. Dengan tegas ia mengatakan jangan berbelit, selama ini sangat berbelit di Kabupaten Pasuruan.

"Saya dan Gus Shobih ingin iklim dunia usaha di Kabupaten Pasuruan ini menjadi lebih nyaman dan lebih baik. Salah satunya program di sektor industri ada bussines matching. Untuk pengurusan perijinan sistem pemerintahan berbasis elektronik kedepan akan lebih baik lagi," terangnya.

Sementara itu, DPK APINDO Nurul Huda mengatakan ada 3 hal besar yang menjadi atensi dan perhatian pengusaha saat ini. Mahalnya Upah, Insfrastruktur, Pelayanan Perijinan dan Usaha. Agar investor tertarik untuk berinvestasi di Kabupaten Pasuruan.

"Para Pengusaha pingin tahu visi dan misi cabup dan cawabup kedepan, sekaligus menjadi narasumbernya. Ini penting menuju iklim usaha yang lebih baik kedepannya di Kabupaten Pasuruan," tutur Ketua DPK APINDO. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update