Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rusdi Sutejo Menghadiri Peresmian Jembatan Makam Desa Ngerong

Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-17T02:47:56Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Bakal Calon Bupati (Bacabup) 2024. HM Rusdi Sutejo menghadiri acara peresmian jembatan makam yang bertempat di Dusun Ngerong, Desa Ngerong, Kecamatan Gempol. Rabu,(11/09/24).

Kegiatan peresmian ini di awali dengan doa bersama bersama para warga serta tokoh masyarakat setempat. Turut hadir dalam kegiatan acara peresmian jembatan makam anggota DPRD terpilih periode 2024-2029. HM Rusdi Sutejo dan Hj Adinda Denisa, S.Psi M.M.

Kehadiran kedua politisi Gerindra itu disambut antusias para warga Ngerong. Bahkan setia menunggu kedatangan Mas Rusdi panggilan akrab HM Rusdi Sutejo hingga 3 jam lamanya.

Sebagai informasi, jembatan makam Dusun Ngerong merupakan realisasi program dari Anggota DPR RI Moekhlas Sidik dengan dibantu partisipasi Adinda Denisa.

Dalam sambutanya HM Rusdi Sutejo menyakini bahwa akses jembatan penghubung ini akan banyak sekali manfaat kepada masyarakat.

"Allhamdulilah Berkat jembatan baru ini, peziarah dan pembawa keranda tak perlu jalan memutar. Sebelumnya akses makam hanya bisa ditempuh melewati makam dusun lain," ujar Mas Rusdi.

Tentu dengan keberadaan jembatan ini bisa di tempuh dengan waktu yang lebih cepat dari pada sebelumnya. Di Gempol ia terbantu dengan keberadaan Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan yang cukup dikenal warga Ngerong Adinda Denisa.

"Di Gempol ini suara Gerindra nomor satu. Tentunya perwakilan bapak-ibu di DPRD bisa membantu kebutuhan warga. Pastinya akan kami upayakan terealisasi," ungkapnya.


Sementara itu, salah satu warga setempat pak mustakin menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Mas Rusdi dan Mbak Adinda Denisa yang telah memperjuangkan pembangunan jembatan makam tersebut.

"Selama puluhan tahun para warga harus melewati jalan yang memutar untuk sampai ke makam sekaligus kita juga bawa jenasah," ungkap pak mustakin.

Jembatan ini sudah di nanti-nanti oleh para warga masyarakat karena sangat di butuhkan. Sekarang peziarah sudah tak jauh-jauh jalannya untuk pembawa keranda juga gak khawatir kesandung batu nisan lagi. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update