Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KPU Kabupaten Pasuruan Gelar Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Paslon Pilkada 2024

Senin, 23 September 2024 | September 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-24T04:53:40Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan menggelar pengudian nomor urut dan penetapan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024. Senin,(23/09/24).

Pengundian dan penetapan nomor urut pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan Ini di laksanakan. Di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Hasil dari pengundian dan penetapan nomor urut ini pasangan KH.Mujib Imron - Wardah Nafisah nomor urut 1 sedangkan pasangan Rusdi Sutejo - Shobih Asrori nomor urut 2.

Dari hasil pengundian kedua Pasangan Calon merasa puas, mereka seketika memeriahkan yel-yel yang telah di siapkan.

Dari Kubu KH.Mujib Imron -Warda Nafisah (Mudah) Menang....mudah Menang. Tak hanya itu Rusdi Sutejo - Shobih Asrori (RUBI). Juga tak mau kalah mereka juga meneriakan Kupluk Loro....Kupluk loro... yang sama-sama di pakai pasangan RUBI.


Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Pasuruan, Ainul Yaqin mengatakan, bahwa pengundian nomor urut sudah dilakukan dengan urutannya adalah nomor urut 1 pasangan KH.Mujib Imron - Wardah Nafisa dan nomor urut 2 pasangan Rusdi Sutejo - Shobih Asrori.

"Mari kita jadikan momentum ini sebagai langkah awal menuju Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan tahun 2024 yang bersih, adil, dan damai untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat," ungkapnya.

Kami berharap untuk kedua Paslon akan mematuhi semua aturan-aturan tentang kampanye, dan etika-etika berkampanye. Semua elemen masyarakat agar bisa menjaga kondusivitas Kabupaten Pasuruan supaya damai, sejuk, untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update