Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPRD Kota Pasuruan Gelar Pengambilan Sumpah Janji DPRD Terpilih

Senin, 02 September 2024 | September 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-08T15:26:13Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pasuruan menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah atau janji anggota DPRD Kota Pasuruan masa jabatan 2024-2029. Jum'at (30/08/24) pagi.

Sebanyak 29 anggota DPRD terpilih Kota Pasuruan yang dilantik. Pasalnya ada satu DPRD terpilih yang mengundurkan diri, lantaran maju di Pilkada 2024.

Acara tersebut berlangsung khidmat dan lancar, dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Pasuruan, Tri Margono.

Usai pelantikan anggota DPRD terpilih Kota Pasuruan, Sekretaris DPRD Kota Pasuruan Raden Murahanto mengumumkan Ketua sementara, yakni M. Toyib dari Partai Golongan Karya (Golkar).

"Kami berharap pimpinan DPRD sementara Kota Pasuruan dapat segera menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar,” ucapnya.


Ditempat yang sama, Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD terpilih Kota Pasuruan yang baru dilantik.

"Selamat untuk anggota DPRD terpilih Kota Pasuruan yang sudah dilantik, semoga bisa menjalin sinergitas yang kuat antara legislatif dan eksekutif," ungkapnya.

Lebih lanjut juga seluruh jajaran Sekertariat DPRD Kota Pasuruan secara kompak menyambut dan mengucapkan selamat bagi seluruh anggota yang baru. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update