Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Badan Pengelola Keuangan Haji Gelar Diseminasi Tingkatkan Pemahaman Dalam Pengelolaan Keuangan Haji

Rabu, 18 September 2024 | September 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-19T03:10:46Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Guna sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan pemahaman serta transparan dalam pengelolaan keuangan haji. Anggota Pengawas Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menggelar Diseminasi Strategi Pengelolaan dan Pengawasan Keuangan Haji. Rabu,(18/09/24).

Kegiatan ini di laksanakan di hotel royal senyiur, prigen. Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota DPR RI Komisi VIII Laksdya TNI (Purn) Mokhlas Sidik dan Anggota Pengawas Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH) Mulyadi yang berperan sebagai narasumber.

Menurut, Anggota DPR RI Komisi VIII Moekhlas Sidik menjelaskan bahwa, kegiatan diseminasi ini menjadi salah satu bagian penting dalam mensosialisasikan pengelolaan dana haji oleh BPKH kepada masyarakat.

"Strategi pengelolaan keuangan haji difokuskan pada tiga hal utama, yaitu peningkatan nilai manfaat, optimalisasi pengelolaan dana, dan penguatan tata kelola," jelasnya.


Lebih lanjut dalam pemaparannya, Moekhlas Sidik menekankan pentingnya peran legislatif guna memastikan. Bahwa dana haji dikelola dengan prinsip-prinsip transparansi dan akuntabilitas.

"Sebagai pengawas dan pembuat kebijakan, kami berkomitmen untuk terus mengawasi pengelolaan dana haji agar tidak terjadi penyelewengan seperti tahun 2022 dan memastikan bahwa. Semua keputusan yang diambil mengutamakan kepentingan jamaah haji," paparnya.

Moekhlas Sidik berharap, akan tercipta pengelolaan dana haji yang lebih transparan dan efisien, serta mampu memberikan manfaat yang maksimal bagi seluruh jemaah haji. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update