Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Usai Di lantik Adinda Denisa Gelar Pengajian Akbar & Sholawat

Sabtu, 24 Agustus 2024 | Agustus 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T10:23:40Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Usai resmi di lantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pasuruan Hj. Adinda Denisa, S.Psi M.M dari partai gerindra menggelar tasyakuran pengajian akbar & gema sholawat. Sabtu,(24/08/24).

Bertempat di Desa jerukpurut, Dusun Gedang, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Tasyakuran ini sebagai bentuk ucapan rasa syukur atas terpilihnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Pasuruan.

Turut hadir dalam kegiatan pengajian akbar & sholawat jajaran AKD Kecamatan Gempol, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan H.M Rusdi Sutejo serta para tamu undangan lainnya. Dalam kegiatan ini mendapat antusias luar biasa jammah yang menghadiri.


Dalam sambutannya Hj. Adinda Denisa, S.Psi M.M mengatakan, dirinya meminta doa dari masyarakat dan seluruh tamu yang hadir. Agar diberikan kemudahan selama dirinya menjabat dan mampu mengemban amanah sebagai wakil rakyat.

"Semoga ke depan dengan diberikannya amanah kepada kami dapat mewakili suara rakyat. Kami bisa menjalankan dan mendukung program-program pemerintah yang ada di Kabupaten pasuruan," ucapnya.

Menurut dia, sebagai wakil rakyat tentunya tidak bisa bekerja sendirian dan harus mendapat. Dukungan serta support kerja sama dari masyarakat.


Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan H.M Rusdi Sutejo juga mengapresiasi kepada Hj. Adinda Denisa mari kita bersama-sama mendoakan semoga Adinda Denisa bisa menjadi penerus aspirasi masyarakat dia diberikan semangat. Serta support sehingga nanti benar-benar mampu mengaspirasi masyarakat.

"Saya yakin apalagi masih muda masih semangat-semangatnya untuk belajar dan mampu menjadi penerus aspirasi masyarakat," ungkapnya.

Lebih lanjut, Mas Rusdi panggilan akrab H.M Rusdi Sutedjo mengatakan bahwa Adinda Denisa akan mendapatkan rekom dari partai Gerindra. Untuk menjadi wakil ketua DPRD Kabupaten Pasuruan meskipun dia pendatang baru di dunia politik dan jadi anggota DPRD Kabupaten Pasuruan.

"Hampir bisa dipastikan, Adik Adinda akan mendapat rekom menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan," paparnya. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update