Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ribuan Simpatisan Mengawal HM Rusdi Sutejo Dan Shobih Asrori Mendaftar Ke KPU

Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T10:23:22Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Pasangan Calon (Paslon) HM Rusdi Sutejo dan Gus Shobih Asrori telah menyerahkan berkas. Persyaratan pencalonan sekaligus sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Kabupaten pasuruan. Rabu,(28/08/24).

Ratusan simpatisan nampak mengantarkan pasangan calon yang diawali iringan sholawat nabi saat berada di halaman KPU Kabupaten Pasuruan. Diketahui HM. Rusdi Sutejo dan Gus Shobih merupakan Bakal Pasangan calon pendaftar pertama.

Usai penyerahan berkas yang di saksikan simpatisan HM Rusdi Sutejo menyatakan bahwa. Dirinya telah resmi mendaftarkan dirinya sebagai Calon Bupati dan Gus Shobih Asrori sebagai Wakil Bupati.

"Allhamdulilah hari ini berkas persyaratan pencalonan dan calon kami sudah di terima dengan diberikannya berita acara penerimaan dan rekom di lanjut untuk pemeriksaan kesehatan," ungkapnya.


Sementara itu, Calon Wakil Bupati Shobih Asrori juga memaparkan berbagai program prioritas dari pasangan. Calon Bupati Dan Wakil Bupati terdiri dari.

"1. Bea siswa untuk santri/siswa berprestasi, olahragawan/pemuda berprestasi serta bea siswa untuk anak yatim dan anak tidak mampu.
2. Klinik kesehatan/Ambulance untuk pondok pesantren.
3. Santripreneur/wirausahawan baru dan hibah produktif berbasis pondok pesantren.
4. Dukungan Pembangunan dan Operasional Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU).
5. Bantuan kelembagaan untuk Ormas, pondok pesantren, sekolah keagamaan, dan tempat ibadah.
6. Peningkatan kesejahteraan pendidik baik formal maupun non formal.
7. Peningkatan kualitas sarana prasarana, akses serta kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang pendidikan dan kesehatan.
8. Peningkatan layanan UHC dan ambulance gratis di semua tingkatan pelayanan kesehatan.
9. Perlindungan sosial bagi kelompok masyarakat rentan (Orang Lanjut usia, anak-anak, fakir miskin, wanita hamil, dan penyandang cacat/disabilitas) serta peningkatan pendapatan masyarakat miskin dan berpenghasilan rendah.
10. Merdeka Pupuk, Petani Milenial, Eco Farming dan Pengembangan teknologi pertanian untuk petani.
11. Penataan kawasan kumuh/kawasan nelayan dan pembangunan Infrastruktur pendukung (tambatan perahu, tangkis laut, dan sarana pendukung lainnya) untuk petani tambak dan nelayan.
12. IPAL komunal, Bio gas dan mandiri pakan untuk peternak.
13. Peningkatan Infrastruktur jalan menuju pusat-pusat produksi pertanian, peternakan dan perikanan serta dukungan infrastruktur menuju daerah wisata," papar Wakil Bupati Gus Shobih Asrori. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update