Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Faisol Riza Secara Resmi Dukung Gus Mujib Di Pilkada 2024

Kamis, 01 Agustus 2024 | Agustus 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-05T02:01:18Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Dukungan Relawan Faisol Riza secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada KH. Abdul Mujib Imron. Sebagai calon Bupati Pasuruan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) 2024. Kamis (01/08/24).

Bertempat di Hotel Royal Tretes View. Pada kesempatan ini KH. Abdul Mujib Imron atau lebih dikenal Gus Mujib menyampaikan pentingnya dalam kesejahteraan guru, baik di lembaga negeri, swasta, Madin, maupun PAUD, yang harus diatur dengan baik. 

Ia juga mengungkapkan bahwa tanda tangan kepala daerah dapat membantu mengurangi masalah sosial. Seperti prostitusi di Surabaya kala itu.


Gus Mujib menekankan bahwa kepemimpinan negara harus dipegang oleh individu yang baik, berbeda dengan situasi di Makkah yang tidak memiliki organisasi seperti NU atau Muhammadiyah.

Lebih lanjut, salah satu relawan yang hadir menyatakan, "Kami solid bersama Gus Mujib. Agar dukungan ini bukan sekadar ucapan. Hari ini kami kokohkan niat dan dukungan dalam bentuk deklarasi yang dihadiri langsung oleh Gus Mujib." Tuturnya. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update