Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polwan Polres Pasuruan Gelar Gatur dan Patroli dalam Rangka Hari Jadi ke-76 Polwan RI

Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-08T15:27:06Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-76 Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI), Polwan Polres Pasuruan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (gatur) dan patroli di wilayah hukum Polres Pasuruan, Jumat (30/08/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah pejabat Polres Pasuruan seperti Kabag Log Polres Pasuruan, Kompol Ani Hariyanti, S.H., Kabag SDM Polres Pasuruan, Kompol Mujiati, dan Kaurmintu Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Eri Noviyani, S.H., M.H., serta 23 Bintara (BA) Polwan Polres Pasuruan.

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan, seluruh anggota yang terlibat dalam gatur dan patroli bergeser ke Alun-alun Bangil setelah mengikuti apel di lapangan Sarja Arya Racana Polres Pasuruan.

Di alun-alun Bangil Polwan Polres Pasuruan membagikan bunga dan paket makanan kepada pengguna jalan yang tertib mematuhi aturan lalu lintas.


Aksi simpatik ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban di jalan raya.

Kegiatan yang dilakukan ini tidak hanya menunjukkan dedikasi Polwan dalam menjalankan tugasnya, tetapi juga mengedepankan pendekatan humanis kepada masyarakat. 

Melalui kegiatan ini, diharapkan Polwan Polres Pasuruan semakin dekat dengan masyarakat dan dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pasuruan. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update