Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HUT RI Ke-79 Pemdes Legok Gelar Jalan Sehat

Sabtu, 24 Agustus 2024 | Agustus 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T10:23:34Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia Ke-79 Pemerintah Desa Legok, Kecamatan Gempol menggelar acara jalan sehat berhadiah. Minggu,(25/08/24).

Kegiatan jalan sehat dengan start depan pabrik kayu Dusun Ngering, Desa Legok dengan finish lapangan depan Balai Desa Legok dengan rute yang sudah di tentukan panitia penyelenggara.

Kegiatan acara jalan sehat ini meliputi beberapa dusun diantaranya Ngering, Legok, Tempel, Kebonsari, Panderejo. Kegiatan ini menarik antusias yang luar biasa mereka turut berpatisipasi aktif dalam mengikuti jalan sehat perayaan HUT RI Ke-79.




Nampak antusias para peserta jalan sehat mengikuti acara demi acara hingga puncak pengundian hadiah door prize dan juga hiburan orkes melayu.

Lebih lanjut Kepala Desa Legok Nursalam. SE dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini juga merupakan wujud penghargaan dan kebanggaan kita kepada para pahlawan. Bangsa yang telah berkorban untuk negeri ini.

"Tentunya dengan melakukan hal positif seperti ini dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-79, salah satunya dengan menggelar acara jalan sehat ini," ucapnya.



Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, yang terlibat demi terselenggaranya kegiatan jalan sehat ini.

"Saya berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini, semoga partisipasi dari berbagai elemen ini dapat memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Legok," ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan pengundian Doorprize dengan hadiah utama diantaranya kulkas, mesin cuci, tv serta 5 sepeda listrik. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update