Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Ngerong Gelar Pagelaran Kesenian Wayang Kulit

Rabu, 21 Agustus 2024 | Agustus 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T10:24:35Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Dalam rangka tasyakuran pelantikan perangkat desa dan memperingati HUT RI ke-79. Pemerintah Desa ngerong menggelar pagelaran kesenian wayang kulit. Rabu,(21/08/24).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Yang di meriahkan oleh Dalang Ki Tanoyo Dermonoto, Karawitan Muncul Laras.

Menurut H. Jemik Sadiman pagelaran wayang kulit ini untuk tetap melestarikan agar jangan sampai generasi kita. Tidak peduli tujuan diselenggarakannya acara tersebut, wayang sebagai salah satu warisan budaya tentu ini menjadi suatu tantangan bagi kita semua khususnya para pencinta seni budaya wayang.


Tak hanya itu H. Jemik Sadiman dalam sambutannya juga mengucapkan selamat bertugas kepada tiga perangkat yang baru saja dilantik tadi siang. Ia berharap kepada perangkat desa yang baru segera bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Ngerong.

"Semoga dapat segera adaptasi dan tentunya amanah untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Untuk masyarakat," ungkapnya.

Kepala Desa Ngerong H. Jemik Sadiman juga menyelipkan apresiasi kepada para Kepala Wilayah yang berhasil Lunas PBB yang diberikan ke Kepala Wilayah Dusun Keboireng dan Kepala Wilayah Dusun Karangploso dengan diberi hadiah berupa 1 unit sepeda motor listrik. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update