Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KPU Kabupaten Pasuruan Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada Bersama Gerakan Pemuda Ansor

Sabtu, 10 Agustus 2024 | Agustus 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-16T04:11:52Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten pasuruan menggelar sosialisasi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024. Sabtu,(10/08/24).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula KPU Kabupaten Pasuruan bersama Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pasuruan dan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Bangil.

Menurut Muhammad Rois Komisioner KPU Kabupaten Pasuruan divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi dalam pemilukada. 


"Kegiatan ini sebagai upaya mensukseskan Pilkada tentunya ini sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi Gerakan Pemuda (GP) Ansor sebagai bentuk kewajiban, dalam hidup berbangsa dan bernegara," kata Muhammad Rois.

Ia juga menekankan pentingnya menjadi pemilih yang cerdas dan berkualitas serta tidak golput. Para peserta mendapatkan pemahaman tentang proses pemilihan umum, pentingnya suara mereka dan bagaimana menjadi pemilih yang bertanggung jawab.

"Pilih pemimpin yang sesuai dengan kata hati, jangan tergoda dengan uang. Mari sama-sama kita jaga dan mengajak masyarakat untuk memerangi money politik," tuturnya. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update