Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Terakhir Pendaftaran Paslon Gus Mujib Dan Ning Wardah Mendaftar Ke KPU

Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T10:22:50Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan KH. Abdul Mujib Imron - Wardah Nafisah sacara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan di hari terakhir pendaftaran, Kamis (29/08/24).

Diketahui 5 Parpol pengusungnya yakni, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasdem.

Ketua KPU Kabupaten Pasuruan, Ainul Yaqin menyambut baik kedatangan pasangan Gus Mujib - Ning Wardah. Dalam sambutannya, Ainul Yaqin mengatakan dihari terakhir pendaftaran pasangan KH. Abdul Mujib Imron dan Wardah Nafisah mendaftar.

"Di hari terakhir pendaftaran, pasangan KH. Abdul Mujib Imron dan Wardah Nafisah datang untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan dan berkas pendaftaran dari keduanya telah kami terima," ucapnya.

Ditempat yang sama, Gus Mujib menegaskan komitmennya sesuai visi misi dalam membangun Kabupaten Pasuruan yang RAMAH (Religius, Amanah, Maju, Adil dan Humanis).

"Mudah-mudahan semuanya dimudahkan, urusan kita, rezeki kita dan segalanya," ungkapnya.


Sementara itu, Ning Wardah juga menegaskan dengan tagline pasangannya MUDAH, akan mewujudkan Kabupaten Pasuruan serba mudah.

"Dengan tagline pasangan kami MUDAH insyaallah kita wujudkan Kabupaten Pasuruan serba mudah, artinya semua kebijakan memudahkan masyarakat," paparnya

Dirinya menambahkan, "Bersama-sama kami berkomitmen untuk terus mematuhi prosedur yang ditetapkan KPU. Kami juga mengutamakan dan mengedepankan Kabupaten Pasuruan," Tutupnya (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update