Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPP Partai Demokrat Berikan Rekom Rusdi Sutejo Dan Gus Shobih Maju Di Pilkada 2024

Jumat, 23 Agustus 2024 | Agustus 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T10:24:09Z


Pasuruan,pojoktelu.com
DPP Partai Demokrat memberikan rekomendasi kepada pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), H. M Rusdi Sutejo dan H. M Shobih Asrori di Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024. Jumat (23/8/2024).

Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono kepada H. M Rusdi Sutejo atau Mas Rusdi bersama pasangannya H. M Shobih Asrori atau biasa dipanggil Gus Shobih, yang bertempat di Jakarta.

"Alhamdulillah, rekomendasi dari DPP Partai Demokrat untuk Pilkada Kabupaten Pasuruan hari ini turun satu paket kepada kita berdua," kata Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus Bacabup Pasuruan H. M Rusdi Sutejo.

Selain Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Gelora, kini Partai Demokrat juga melabuhkan rekomendasinya kepada H. M Rusdi Sutejo- H.M Shobih Asrori.

"Setelah 3 partai menurunkan rekomendasi pada kita, kini Partai besutan dari Agus Harimurti Yudhoyono memberikan rekomendasi pada kita berdua untuk pembangunan Pasuruan lebih maju, serta menujuh demokrasi berkeadilan dan sejahtera," lanjut H.M Rusdi Sutejo.


Lebih lanjut, Mas Rusdi panggilan akrab HM. Rusdi Sutejo mengaku tengah menunggu proses partai lain untuk mengeluarkan SK Rekomendasi.

"Mungkin dalam beberapa waktu akan kita sampaikan kembali partai mana saja yang akan mengusung," pungkasnya.

Diketahui untuk saat ini pasangan sudah mengantongi rekomendasi dari Partai Gerindra, PKS, Partai Gelora dan Partai Demokrat. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update