Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tak Kunjung Di Perbaiki Jalan Penghubung Desa Baujeng Kian Parah

Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-19T01:24:02Z

Pasuruan,pojoktelu
Jalan poros penghubung dua desa yang menjadi akses utama masyarakat setiap hari kondisinya kian rusak parah dan sangat memperihatinkan. Kamis,(18/07/24).

Jalan penghubung dua Desa mengalami kerusakan parah yakni. Dusun Tanggul, Desa Baujeng, Kecamatan Beji dengan Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan.

Kerusakan jalan ini dengan berbagai kerusakan mulai dari aspal yang mengelupas, jalal berlubang, hingga material jalan berupa kerikil berhamburan di jalan. Kondisi tersebut dapat menyebabkan kecelakaan khususnya pengendara sepeda motor apabila tidak berhati-hati.

Menurut, Kepala Desa Baujeng H. Ahmad Sobik saat ditemui membenarkan terkait kerusakan jalan tersebut.


"Iya mas, gara-gara jalan rusak di Dusun Tanggul saya pernah didemo warga. Dikira saya tidak memperhatikan terkait kerusakan jalan yang ada di Dusun tersebut," ucapnya.

Sementara itu, di tempat berbeda Kepala Dusun Tanggul Abdul Malik mengatakan, bahwa kerusakan jalan tersebut mulai tahun 2018 tidak ada perbaikan.

"Mulai tahun 2018 tidak ada perbaikan mas, apalagi saat musim kemarau debu dari jalan itu masuk ke rumah warga. Pernah saya meminta melalui Pemerintah Desa untuk mengajukan pada Pemerintah Kabupaten agar ada anggaran perbaikan yang sampai membuat warga sesak nafas akibat debu di jalan yang rusak," ungkapnya. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update