Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Soliditas Penegak Hukum Polres Pasuruan Kirim Tumpeng ke Kejari di Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

Selasa, 23 Juli 2024 | Juli 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T01:42:33Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-64, Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si diwakili Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, S.H. menunjukkan solidaritas dan keharmonisan antara institusi penegak hukum dengan mengirimkan tumpeng dan kue ulang tahun ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan.

Acara ini berlangsung pada hari Senin (22/07/2024) yang bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Aziz bersama para Pejabat Utama Polres Pasuruan dan Kapolsek jajaran menyampaikan rasa bangganya terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan yang selama ini telah berperan aktif dalam penegakan hukum di wilayah Kabupaten Pasuruan.

"Kami sangat menghargai kerja keras dan dedikasi teman-teman di Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan. Soliditas antara pihak kepolisian dan kejaksaan adalah kunci utama dalam mewujudkan penegakan hukum yang adil dan transparan," ungkapnya.

Sebagai simbol kebersamaan, Wakapolres Pasuruan secara simbolis menyerahkan tumpeng dan kue ulang tahun kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan.

Tumpeng yang diberikan tersebut melambangkan doa dan harapan agar sinergitas antar institusi penegak hukum terus terjaga dan semakin erat.

Wakapolres Pasuruan juga menambahkan, Hari Bhakti Adhyaksa ini bukan hanya sekedar perayaan, namun juga momen refleksi bagi kita semua untuk terus meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas. 

"Kami berharap hubungan baik ini terus terjalin dan semakin kuat ke depannya, dan kami ucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, semoga Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan terus berjaya dan menjadi pilar keadilan yang dapat diandalkan oleh masyarakat," kata Kompol Aziz.

Wakapolres Pasuruan juga berkomitmen akan selalu siap berkolaborasi demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pasuruan.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan Teguh Ananto, S.H., M.H. menyambut baik kunjungan dan dukungan dari Polres Pasuruan.

"Kami ucapkan Terimakasih atas perhatian dan solidaritas dari Bapak Kapolres yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Wakapolres dan rekan - rekan Polres Pasuruan," ungkapnya.

Ia menegaskan komitmen Kejaksaan untuk terus bersinergi dengan kepolisian dalam mewujudkan penegakan hukum yang modern dan efektif.


Dengan tema "Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas," peringatan Hari Bakti Adhyaksa ini diharapkan mampu memberikan dorongan baru bagi seluruh elemen kejaksaan dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

"Hal itu sejalan dengan semangat reformasi birokrasi dan modernisasi penegakan hukum di Indonesia," ujar Teguh.

Acara ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun bersama, serta doa bersama untuk kemajuan dan kebersamaan dalam penegakan hukum. 

Momen ini menjadi bukti nyata bahwa sinergi dan kolaborasi antar institusi penegak hukum di Kabupaten Pasuruan semakin solid dan harmonis. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update