Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seorang Pria Di Pandaan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kamis, 11 Juli 2024 | Juli 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-12T00:24:39Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Seorang pria ditemukan tewas gantung diri. Di bawah jembatan wilayah Dusun Kedondong, Desa Sumbergedang, kecamatan Pandaan. Kamis,(11/07/24).

Kapolsek Pandaan, Kompol Bambang Sucahyono menyampaikan dari hasil visum menunjukkan bahwa, pria gantung diri tersebut bernama lengkap Doni Siswoyo meninggal dengan cara gantung diri.

"Setelah dilakukan visum pria tersebut bernama Doni Siswoyo, berusia (42) tahun. Warga Dusun Jagil, Desa Gambiran, Kecamatan Prigen," kata Kapolsek Pandaan.

Korban di evakuasi yang selanjutnya kita bawa ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek. Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada ada tubuh korban.

Lebih lanjut Kapolsek Pandaan juga menjelaskan, awal mula ditemukannya korban berdasarkan infomasi warga sekitar bernama Kasno. Kamis, 11/07/2024, sekira pukul 10.30 WIB.


"Awal mula saksi Kasno ke sungai mencari rumput, tiba-tiba melihat ada orang sudah dalam keadaan menggantung di bawah jembatan dan sudah meninggal," paparnya.

Dugaan bunuh diri kian menguat karena selain hasil visum juga berdasarkan, keterangan dari keluarga korban.

"Menurut keterangan dari keluarga korban belakangan korban banyak menghadapi permasalahan keluarga dan keuangan," tutur Kapolsek Pandaan. (Zaq/Red)
×
Berita Terbaru Update