Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 Kejari Kabupaten Pasuruan Gelar Sholawat

Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-18T06:35:01Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan menggelar Gebyar Sholawat dan santunan anak yatim. Hal ini di laksanakan dalam memperingati Hari Adhyaksa ke-64 tahun dan 10 Muharram 1446 H. Selasa,(16/07/24) malam.

Acara kegiatan ini dilaksanakan di halaman gedung Graha Maslahat komplek perkantoran Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan. Teguh Ananto SH.MH dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih dan rasa syukur kepada allah, atas terselenggaranya kegiatan Gebyar Sholawat.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran para undangan baik Pimpinan OPD Kabupaten Pasuruan. Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Jamaah Gebyar Sholawat. Semoga acara ini kita mendapatkan keberkahan dari Allah. Sehingga masyakarat tentram dan makmur, semuanya," ucapnya.

Dalam rangka Hari Adhyaksa ke-64 tahun semoga kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan sukses selalu di Kabupaten Pasuruan. Di kesempatan ini Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan, juga turut memperkenalkan dirinya.

Sementara itu, PJ Bupati Pasuruan Dr. Andriyanto, S.H.,M.Kes menyampaikan. Tujuan kegiatan Gebyar Sholawat ini dalam rangka memperingati, hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan.

"Tujuan Gebyar Sholawat malam ini kami gelar sebagai bentuk raya syukur kita baik itu di Jajaran OPD Kabupaten Pasuruan. Selain itu kegiatan ini sebagai menambah Tali Silaturahmi Masyarakat Kabupaten Pasuruan Khususnya," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan Gebyar Sholawat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa-64, Habib Fahmi Al- Habsy Malang, Pj Bupati Pasuruan Dr.Andriyanto. S.H.,M.Kes, Kepala Kejari Kabupaten Pasuruan Teguh Ananto SH.MH, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan Yudha Triwidya Sangsoko,S.sos,M.Si, Kepala Bakesbangpol Drs.Eddy Supriyanto MM, Jajaran Forkompinda, serta ribuan jammah masyarakat bersholawat.

Lebih lanjut, Drs.Eddy Supriyanto MM Kepala Kesbangpol mengatakan, dengan adanya Gebyar Sholawat ini kerjasama Pemerintah Kabupaten Pasuruan. Dengan kejaksaan akan lebih baik dalam bidang pembinaan hukum di masyarakat, serta saling bersenergi dalam penegaan hukum di Wilayah Kabupaten Pasuruan. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update