Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HM Rusdi Sutejo Hadiri Silahturahmi Bersama Tokoh Agama Dan Forum Umat Islam Bersatu

Minggu, 28 Juli 2024 | Juli 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-29T12:01:50Z




Pasuruan,pojoktelu.com

Guna mewujudkan kepemimpinan Kabupaten Pasuruan yang memajukan serta. Mensejahterakan dan menguatkan Ukhuwah berdasarkan pada nilai-nilai Ahlu Sunnah Wal Jamaah. Minggu,(28/07/24).


Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) Kabupaten Pasuruan mengenalkan calon bupati (Cabup) kepada masyarakat luas yang akan maju dalam Pilkada. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Lina Bhakti Alun-Alun Bangil. Dengan mengambil tema "Menjaga Aqidah & Menguatkan Ukhuwah".


Dalam acara silahturahmi ini di hadiri oleh beberapa belasan organisasi keagamaan dan para elemen masyarakat yang nantinya bisa. Menilai dan mensosialisasikan program visi misi calon bupati dalam membangun Kabupaten Pasuruan yang lebih maju


Menurut, Ketua Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) Habib Nizar saat ditemui mengatakan, acara silahturahmi ini memberikan wadah kepada calon bupati (Cabup) Pasuruan untuk memaparkan visi misi untuk 5 tahun kedepan.


"Kegiatan ini untuk mewadahi apa yang diprogramkan calon bupati pasuruan agar masyarakat tahu. Nantinya masyarakat Kabupaten Pasuruan bisa memilih sendiri calon pemimpin yang menjadi hadapannya," ungkapnya.


Sementara itu calon bupati (Cabup) dari Partai Gerindra HM. Rusdi Sutejo menyampaikan, dalam program kerjanya nanti akan bekerjasama dengan Pemerintah Pusat dan Propinsi dalam pembangunan infrastruktur. Dimana anggaran belanja Kabupaten Pasuruan tidak bisa dilakukan satu titik saja. 



"Pemerintahan daerah akan bekerjasama dengan pusat dan Propinsi untuk membantu. Pembangunan infrastruktur, terutama dalam perbaikan jalan Ibukota," Kata Rusdi Sutejo


Selain itu sektor tenaga kerja yang selama ini menjadi masalah setiap tahun, meskipun ada ribuan perusahaan yang ada di Kabupaten Pasuruan. Namun tidak bisa menampung setiap lulusan sekolah. 


"Selama ini Bangil Ibukota Kabupaten Pasuruan. Kurang mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah. Terutama dalam pembangunan pusat kota dan jalan-jalan yang ada sebagian sudah cukup lama juga tidak mendapatkan perbaikan," pungkasnya. (Zaq/red)

×
Berita Terbaru Update