Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gempol 9 Bersholawat Peringati Tahun Baru Islam Bersama Gus Romy Syib

Minggu, 14 Juli 2024 | Juli 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-18T06:35:54Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Dalam moment perayaan Tahun Baru Islam yang diisi dengan akhlak serta pesan-pesan moral. Guna mengajarkan kedamaian suri tauladan yang di anjurkan oleh Nabi Muhammad SAW. Minggu,(14/07/24) malam.

Dalam perayaan Tahun Baru Islam yang dilaksanakan di halaman Ruko Gempol 9, kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, di iringi oleh Majlis Ta'lim & Sholawat Al Fataa Pasuruan yang dihadiri ratusan jamaah.

Dalam kegiatan Gempol 9 Bersholawat ini di pimpin oleh pengasuh. Pondok Pesantren Darul Tauhid Bangil. KH. Muhammad Imron Haromain atau lebih akrab disapa Gus Romy.

Dalam tausiyahnya Gus Romy mengatakan, tujuan kita ini untuk menyatukan masyarakat dalam belajar agama Islam. Dengan metode yang lebih modern sehingga dapat merangsang masyarakat dalam memahami islam, supaya masyarakat jangan pernah mudah melihat orang dari sisi negatifnya saja.

"Apapun pekerjaan kita, apapun yang kita lakukan, insyaallah jika dibarengi sholawat mudah-mudahan diberikan keberkahan oleh Allah SWT," kata Gus Romy.



Ia juga berpesan, "Kita semua umat Nabi Muhammad SAW kita harus meniru dan meneladani beliau," tutur Gus Romy.

Sementara itu, Pj Bupati Pasuruan Andriyanto dalam sambutannya menyampaikan pesan moral agar masyarakat Pasuruan tetap terus untuk berbuat baik.

"Semoga kita semua diberikan kemudahan untuk selalu berbuat kebaikan. Dan jangan mudah menyalahkan seseorang walaupun orang itu terlihat buruk di mata kita. Karena semua manusia tidak luput dari kesalahan," jelasnya.

Turut hadir dalam acara Gempol 9 Bersholawat ini. Pj Bupati Pasuruan Andryanto, Gus Romy Syib, juga didampingi Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan HM Sudiono Fauzan, Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, Camat Gempol H. Qomari dan Kapolsek Gempol Kompol Indro Susetiyo. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update