Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gantikan AKBP Makung, AKBP Davis Busin Siswara Jabat Kapolres Pasuruan Kota

Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-19T01:23:41Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Serah terima jabatan Kapolres Pasuruan Kota berlangsung dengan hikmat pada hari ini di Mako Polres Pasuruan Kota. Kamis(18/7/2024).

Acara ini menandai pergantian kepemimpinan dari AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K., kepada AKBP Davis Busin Siswara, S.I.K., M.I. Kom., Rangkaian kegiatan yang digelar meliputi penyambutan Kapolres baru, farewell, laporan satuan, apel jam pimpinan, dan pelepasan.

Kapolres yang baru AKBP Davis Busin Siswara disambut dengan upacara tradisi pengalungan bunga dan pedang pora sebagai simbol penghormatan dan penerimaan dari seluruh jajaran Polres Pasuruan Kota.

AKBP Davis Busin mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan yang hangat dan komitmennya untuk melanjutkan tugas dengan dedikasi tinggi.

"Saya berterima kasih atas sambutan yang hangat ini. Saya siap untuk bekerja keras bersama seluruh anggota Polres Pasuruan Kota demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita.” Ucap Kapolres.

Selanjutnya, diadakan laporan satuan dari masing-masing bagian dan fungsi Polres Pasuruan Kota kepada Kapolres baru. Laporan ini bertujuan untuk memberikan gambaran mengenai kondisi dan situasi terakhir di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, serta program-program yang telah dan sedang berjalan.

Dan dilanjutkan Kegiatan apel jam pimpinan menjadi salah satu agenda penting dalam serah terima jabatan ini. AKBP Davis Busin memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh personel Polres Pasuruan Kota. Beliau menekankan pentingnya disiplin, integritas, dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Saya mengajak seluruh anggota untuk selalu disiplin, berintegritas, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bersama-sama, kita akan wujudkan Polres Pasuruan Kota yang lebih baik.” Ujar AKBP Davis.


Acara diakhiri dengan pelepasan AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K., yang dilakukan secara simbolis dengan iring-iringan dan penghormatan dari seluruh jajaran Polres Pasuruan Kota.

Momen ini menjadi tanda penghormatan terakhir dan apresiasi atas dedikasi yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kapolres Pasuruan Kota.

Rangkaian serah terima jabatan ini berjalan dengan lancar dan penuh hikmat, menandai dimulainya babak baru di Polres Pasuruan Kota di bawah kepemimpinan AKBP Davis Busin.

Diharapkan, dengan kepemimpinan yang baru, Polres Pasuruan Kota dapat terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update