Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resmi Dilantik, Pemerintah Desa Kejapanan Punya Dua Wajah Baru

Senin, 26 Desember 2022 | Desember 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-27T04:48:22Z

Pasuruan, Pojok Telu
Pasca melalui proses panjang, kini Desa Kejapanan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan memiliki 2 staff baru. Kedua staff baru tersebut mengisi kekosongan di Pemerintahan Desa Kejapanan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan yakni Kepala Urusan umum dan Kepala Kewilayahan Dusun Balun Desa Kejapanan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

Selasa, (27/12/2022) bertempat di Balai Desa Kejapanan Aula Sumolewo. Pemerintah Desa Kejapanan melantik dua staff baru. Kedua staff baru tersebut telah melalui proses panjang mulai dari pendaftaran penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Kejapanan, hingga proses ujian dan terpilih dua nama yakni Cahyo Setyo Purnomo yang akan menjabat sebagai Kepala Urusan Umum dan Eko Mulyono yang menjabat Kepala Kewilayahan Dusun Balun.

Acara yang dihadiri Kepala Desa Kejapanan Randy Syahputra, PLT Camat Gempol Ridwan Haris, beserta jajaran Forkopimcam, seluruh panitia penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa Kejapanan berjalan dengan Khidmat.

Dalam sambutannya, Camat Gempol mengatakan pengambilan sumpah tidak dapat diucapkan sembarangan, dirinya mengharapkan Perangkat Desa terpilih tersebut dapat menjalankan tugas dengan baik, amanah dan tidak semena mena,

"Pengambilan sumpah itu tidak bisa di ucapkan sembarangan, jangan sampai disumpahin orang," Celetuk PLT Camat Gempol.


"Semoga Perangkat Desa Terpilih dapat menjalankan tugas dengan amanah, jujur dan mengayomi masyarakat dengan sebaik baiknya," Imbuhnya.

Sementara itu, Randy Syahputra meminta Perangkat Desa yang baru dapat mengikuti alur dan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja di Pemerintahan Desa Kejapanan.


Ketua Penjaringan Perangkat Desa Kejapanan Hadi Suar mengungkapkan panitia penjaringan telah melaksanakan setiap proses penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Kejapanan sudah sesuai regulasi yang ada.

"Dari proses awal sampai saat ini Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Kejapanan sesuai dengan ketentuan, setiap prosesnya kita lalui dengan apa yang tertuang dalam undang undang, Alhamdulillah semua berjalan lancar," Tandasnya.


Dirinya juga mengharapkan Perangkat Desa Kejapanan terpilih dapat menjalankan tugas dengan baik, melayani masyarakat secara optimal dan mengayomi masyarakat sebagimana mestinya.

"Harapan kami, Perangkat Desa yang telah dilantik saat ini dapat menjalankan tugas dan memberikan pelayanan dengan baik untuk warga Desa Kejapanan," Tutupnya.(Tom)
×
Berita Terbaru Update