Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gus Met : Kami Mendukung Gus Mujib Menjadi Bupati Pasuruan

Selasa, 06 Desember 2022 | Desember 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-06T12:16:40Z
H. Slamet (Kiri), Damanhuri (Tengah), H. Jemik Sadiman saat wawancara bersama awakmedia

Pasuruan, Pojok Telu
Pilbup (Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati) Kabupaten Pasuruan akan dilaksanakan pada tahun 2024. Meskipun dinilai masih lama, berbagai suara dan dukungan mulai bermunculan. Salah satunya dukungan untuk K. H. Abdul Mujib Imron, S.H., M.H. pria kelahiran 15 Januari 1966 tersebut dikabarkan akan mencalonkan diri menjadi Bupati Pasuruan 2024 yang akan datang.

Gus Mujib sapaan akrab pria berusia 56 tahun tersebut di gadang gadang akan menjadi pesaing kuat bagi lawan lawannya pada Pilkada 2024. Kinerja positifnya selama dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati Pasuruan diharapkan mampu membawa Kabupaten Pasuruan menjadi lebih baik dari sebelumnya jika dirinya terpilih menjadi Bupati Pasuruan.

Suara tersebut salah satunya datang dari H. Slamet atau yang kerap disapa Gus Met. Dirinya mengungkapkan Kecamatan Gempol akan mendominasi suara untuk Gus Mujib melangkah menjadi Bupati Kabupaten Pasuruan.



KH. Mujib Imron S.H M.H Calon Bupati Pasuruan

"Perbedaan pendapat adalah hal yang wajar itulah demokrasi, akan tetapi dukungan kami untuk Gus Mujib Maju menjadi Bupati Kabupaten Pasuruan sudah pasti," Tutur H. Slamet.

Gus Met menambahkan alasannya menilai Gus Mujib layak menjadi Bupati Pasuruan ialah kesigapannya dalam menyelesaikan suatu masalah dan pengalamannya dalam tata kelola pemerintahan.

"Kabupaten Pasuruan butuh pemimpin yang sigap, tanggap, cekatan, ulet, dan faham akan tata kelola pemerintahan di Kabupaten Pasuruan. Itu salah satu alasan kami percaya Gus Mujib akan membawa Kabupaten Pasuruan kearah yang lebih baik lagi," Pungkasnya.(Tom)
×
Berita Terbaru Update