Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Road Show, PD IGRA Kabupaten Pasuruan Mendapat Apresiasi Dari Wakil Bupati dan Anggota Dewan

Senin, 05 Desember 2022 | Desember 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-05T13:37:33Z

Pasuruan, Pojok Telu
Pada era teknologi saat ini, pendidikan sangatlah dibutuhkan mengingat perkembangan teknologi semakin pesat memiliki dampak negatif apabila disalahgunakan. 

PD IGRA kabupaten Pasuruan pada hari Senin. (05/12/2022). Melaksanakan program prioritasnya yang disebut Super Parenting yang bertema Malaikat pengawalmu itu. IBU! Yang dikemas dalam road show bersama the Naff Education, Training And Consulting Indonesia yang akan berkeliling ke 23 kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Pasuruan.

Menghadirkan Narasumber Dr Nafik Palil.M.Pd dari Surabaya. Para Guru RA dari berbagai daerah nampak antusias dalam kegaiatan yang bertempat di Madin Al-Hidayah Dusun Pelem Desa Bulusari Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.


Nampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pasuruan K. H. Abdul Mujib Imron, S.H., M.H, DPRD Kabupaten Pasuruan F-PKB Samsul Hidayat S.Ag M.Pd. I, Kepala Desa Se-Kecamatan Gempol.

Gus Mujib sapaan Akrab Wakil Bupati Pasuruan tersebut sangat bangga dan mengapresiasi dengan adanya program super parenting yang di laksanakan oleh PD IGRA Kabupaten Pasuruan tersebut. 

Gus Mujib menambahkan Pemerintah Kqbupatrn Pasuruan akan memberikan beasiswa kepada Guru RA dan menaikkan insentif para Guru RA yang awalnya Rp. 180.000,- akan naik menjadi Rp. 250.000 mulai bulan januari 2023.


Sementara itu, Samsul Hidayat saat diwawancara awak media menjelaskan Pendidikan adalah salah satu kebutuhan dasar bagi penerus Bangsa. Dirinya menambahkan mendukung penuh dalam kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan.

"Pendidikan adalah salah satu hal yang sangat penting, mendidik anak anak kita penerus bangsa sebagai anak yang hebat, cerdas dan berbudi pekerti. Peran seorang guru sangatlah penting mengingat mereka diajar dan di didik oleh guru, akan tetapi peran kita semua juga penting baik itu orang tua, masyarakat sekitar dan pergaulan juga sangat dibutuhkan," Tutupnya. (Tom)
×
Berita Terbaru Update