Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati dan Wakil Bupati Serahkan Hadiah Secara Simbolis Kepada Atlet & Pelatih PORPROV Jatim 2022.

Minggu, 11 Desember 2022 | Desember 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-14T04:49:04Z


Pasuruan, Pojok Telu
Sebagai bentuk wujud syukur atas prestasi yang di raih oleh para atlet dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Timur VII Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Pasuruan memberikan apresiasi, baik yang ditujukan bagi atlet maupun pelatih di masing-masing cabang olahraga (cabor). Bersama Wakil Bupati Gus Mujib Imron, Bupati Irsyad Yusuf berkesempatan menyerahkan reward kepada para pemenang dan pelatihnya.

Masing-masing untuk cabor Selam, Kempo, Panahan dan Bulutangkis.
Atas nama Pemerintah, kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada anak muda kebanggaan Kabupaten Pasuruan. "Selamat dan Sukses". Saya dan Gus Mujib Wakil Bupati merasa bangga karena anak-anak kita, atlet-atlet kita mengharumkan nama baik Kabupaten Pasuruan. Khususnya di ajang PORPROV ataupun olahraga, yang lain di tingkat ASEAN. Ternyata Kabupaten Pasuruan luar biasa, tegas Bupati.

Atlet selam Maritza Aiko dan tim, misalnya, berhak menerima hadiah uang tunai sebesar Rp 90 Juta berkat lima medali emas yang disumbangkannya. Sedangkan pelatihnya, Nadia Kusumwardhani mendapatkan reward sebesar Rp 81.048.000. Sedangkan atlet Kempo, Dzurotul Aini dan tim diberikan Rp 195 Juta. Berikut pemberian hadiah uang tunai kepada pelatihnya, Silvana Amini sebesar Rp 27.860.000.

Masih dalam momen yang sama, Kepala Daerah meresmikan Gedung Baru Pramuka Kabupaten Pasuruan yang berlokasi di Jl Raya Kejayan No 69. Dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan, Imron Mutamakkin. Sebelumnya, rangkaian acara didahului dengan penampilan dari Tim Al Banjari Ar Ridho, Bangil dengan lantunan sholawat indahnya.

Saya yakin dan percaya kalau Kabupaten Pasuruan terus digelar sholawat-sholawat dimana-mana, mudah-mudahan kita dijauhkan dari bala bencana, masyarakatnya diberikan kesehjateraan oleh Allah SWT. Ini juga satu rangkaian dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pasuruan. Selamat juga untuk Gedung Baru Pramuka, tutur Bupati.
 
Selain dihadiri oleh seluruh Pengurus Kwarcab Pramuka Kabupaten Pasuruan, kegiatan juga diikuti oleh beberapa tamu undangan dari lintas sektor. Tidak hanya dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Kepala Desa/ Lurah di Kejayan saja. Melainkan juga Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan, Forkopimka Kejayan, alim ulama dan tokoh masyarakat.

Sementara itu, Kadispora Kabupaten Pasuruan H. Taufiqul Ghoni disela-sela kesibukannya juga menyampaikan, "Bangga, haru , dan tetap semangat untuk para atlet agar meningkatkan prestasinya, jangan berpuas diri dengan pemberian reward ini. Semoga dengan adanya pemberian reward ini para atlet lebih meningkat kemampuan serta sebagai motivasi atlet lainnya dan bibit-bibit atlet Kedepannya,” Pungkas Kadispora Taufiqul ghoni. (Ony/Eka).
  

×
Berita Terbaru Update